CHECK OUT OUR ONLINE STORE https://www.facebook.com/HumphreyApplebyCollection

Pages

Wednesday, March 16, 2011

FAIL : JUSTIN BIEBER - BABY (MALAY DIRECT TRANSLATION VERSION)


It's Bieber Fever! And now I am presenting you.. Justin Bieber - Baby in Malay language. (clap clap clap)

Ohh wooaah (3x)
Kau tahu kau mencintaiku, aku tahu anda peduli
Hanya berteriak bila-bila masa, Dan aku akan ada di sana
Anda ingin cintaku, anda ingin hatiku
Dan kita tidak akan pernah pernah pernah bisa terpisah

Apakah kita item?
gadis berhenti bermain
Apakah hanya teman, Apa yang kau katakan
mengatakan ada yang lain, Lihatlah tepat di mata saya

cinta pertama saya patah hati saya untuk pertama kalinya,
Dan aku suka
bayi, bayi, ohhh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir anda akan selalu menjadi milikku milikku

bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir anda akan selalu menjadi milikku, tambang (oh oh)

Untuk anda, aku akan melakukan apa pun
Dan aku hanya tidak bisa percaya, kita tidak bersama
Dan aku ingin bermain tenang, Tapi aku kehilangan dirimu
Saya akan membeli apa pun, aku akan membelikan cincin apapun
Dan aku dalam potongan, bayi saya memperbaiki
Dan goyangkan saja saya sampai kau membangunkan aku dari mimpi buruk

Aku akan turun, turun, turun, turun
Dan aku tidak boleh percaya cinta pertama saya akan sekitar.

Dan aku suka
bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir anda akan selalu menjadi milikku, milikku

bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, ohhh bayi
Saya pikir anda akan selalu menjadi milikku, milikku

Luda
Ketika saya berusia 13, aku cinta pertama saya,
Tidak ada orang yang dibandingkan dengan bayi saya,
Dan tidak ada yang datang di antara kita atau yang boleh datang di atas
Dia menyuruh saya pergi 'gila,
Oh, aku menjadi bintang melanda,
Dia membuat saya terbangun setiap hari,
Tidak perlu ada Starbucks.
Dia membuat pon hatiku,
Dan berdetak ketika aku melihatnya di jalan dan,
Di sekolah di tempat bermain,
Tapi aku benar-benar ingin melihatnya pada akhir pekan,
Dia tahu dia punya aku menatap,
Cuz dia sangat menakjubkan,
Dan sekarang hati saya melanggar,
Tapi aku hanya terus mengatakan ...

Baby, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya fikir youd selalu menjadi milikku, milikku

bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi noo
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir anda akan selalu menjadi milikku, milikku

(Aku pergi)
Yeah, yeah, yeah (6x)
(Sekarang aku semua pergi, sekarang aku semua pergi, sekarang aku semua pergi)
Pergi, pergi, pergi, (pergi)
Aku pergi.

WHOAAAAA!!!! I NEVER KNEW THAT THIS SONG WAS THAT FREAKY! DUHH 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

comments?